Menu

Sharing Full Informations

All About Sharing In The World

header photo

Resep Membuat Soto Bandung Super Enak dan Lezat

January 11, 2015

Soto Bandung akan panci dan wajan yang terkenal standar dalam tanah yang tentu terasa. Anda rasa dalam sup bisa sangat lezat duo dan terakhir sangat lezat. Bagaimana membuat sup lezat serta duo lezat bisa sangat rumit bagaimanapun. Rumus sup Bandung sering resep khusus yang berkaitan dengan orang yang Anda cintai di rumah Anda. Sup umumnya unggas duo dengan menggunakan subjek ini peduli tentang burger tetapi juga sekarang ada yagn memanfaatkan daging unggas untuk membuat sup duo. Ditentukan oleh rasa yang apa daging bahan diterapkan dalam arah yang tepat hak.

Karakteristik mengenai soto bandung Anda akan memiliki kaldu yang berbeda dan terakhir Anda dapat menemukan memotong lobak. Burger Anda bahwa individu mengambil keuntungan dari periode ini tuntutan sekitar 1/2 lemak burger Sandung lamur.

Soto Soto Bandung bisa menjadi pengalaman formula yang berasal dari kota Bandung mengenai pertumbuhan Espresso dunia Barat. Umumnya Soto Bandung mirip dengan desain lain mengenai sup, namun ada beberapa hal membedakan melibatkan soto soto bandung bersama dengan jenis lain. Hanya apa yang memisahkan itu, penambahan ini mengenai lobak, sayuran tomat, serta kedelai yang goreng ke dalam sup, serta susu tidak akan memainkan peranan cenderung tambahan dan juga sebagian besar sup.

Untuk informasi lebih lanjut, seperti praktek produksi, serta apa saja bahan yang perlu disediakan, langsung membuat referensi untuk berikut persis di bawah ini.

Resep Membuat Soto Bandung Super Enak dan Lezat

Bahan :

- 500 gram daging tetelan sapi, jangan yang mengandung banyak lemak, rebus dalam air hingga lunak, potong-potong.
- 2 liter air untuk merebus tetelan.
- 2 sendok makan minyak sayur untuk menumis.
- 8 butir bawang merah, haluskan.
- 4 siung bawang putih.
- 2 lembar daun salam.
- 1 batang serai, memarkan.
- 2 cm lengkuas, memarkan.
- 2 cm jahe, memarkan.
- 200 gram lobak, kupas, iris tipis.

Pelengkap untuk taburan :

- 2 sendok makan kedelai goreng.
- 2 sendok makan bawang merah goreng.
- 1 sendok makan kucai iris.

Cara membuatnya:

1. Rebus daging hingga empuk. Angkat daging dan ukur kaldunya sebanyak 1,5 liter. Potong-potong daging sapi. Masukkan kembali ke dalam kaldunya.
2. Tumis bawang merah dan bawang putih halus hingga harum. Angkat.
3. Masukkan ke dalam panci, tambahkan daun salam, serai, lengkuas, dan jahe.
4. Rebus hingga mendidih dan meresap bumbunya.
5. Tambahkan lobak, didihkan kembali hingga layu. Angkat.

Dengan jumlah bahan di atas, soto bandung dapat di sajikan untuk sekitar 6-8 orang saja. Bagaimana? mudah bukan membuat soto bandung itu? cukup sekian informasi kali ini, jika anda ingin membaca resep masakan indonesia terlengkap silahkan kunjungi website tersebut ya... terimakasih semoga berhasil dan bermanfaat.

Go Back